Jangan takut sama orang asing, karena masih banyak orang baik di dunia. Catatan etta main ke TPU Cikadut

Jangan takut sama orang asing, karena masih banyak orang baik di dunia.

PicsArt_1463989453957.jpg
Monumen peringatan jasa ibu

Highlight of the short trip

IMG_20160523_085555.jpg
Teduhnya pintu masuk tpu cikadut

Etta tuh kepengen banget foto menara jasa ibu di TPU Cikadut itu dari kapan tau deh. Senang hari ini kesampaian foto si monumen, dalam cahaya matahari pula. Maklum kuli, ga pernah lihat matahari beroww…

IMG_20160523_090130.jpg
Ada makam ibu kepala sd priangan, beliau muslim

 

IMG_20160523_091533.jpg

IMG_20160523_090547.jpg
Makam di dalamnya
IMG_20160523_091157.jpg
Yayaya, bisa nongkrong bengong lama disini. Kalo ga parno 😂😂

IMG_20160523_090848.jpg

 

Foto-foto monumen udah. Selfie udah. Bahagia udah. Sekarang tinggal cari jalan keluar. Well, bisa sih balik badan dan keluar lagi dari gerbang sana tapikan mencari rute baru bagus buat olahraga otak, katanya …

 

Kebetulan di jalan ketemu seorang bapak, pengurus makam katanya. Nanyalah jalan pintas balik ke jalan cikadut lewat mana, sekalian nanya juga … banyak ularnya ngga. Maklum, itu rumput liarnya ngeri banget. Adek kan takut uler bang.

 

Bapak baik hati, malah mau nganterin etta ke jalan yang benar, biar ga nyasar katanya. Baiklah… ikutin si bapak menembus belantara rumput tinggi sambil bebacaan, berdoa jangan sampe ketemu uler dimari.

 

Jalan nyengir sambil mikirin foto dan captionnya, pengen cerita bahwa di dunia yang banyak orang jahat ini, masih banyak loh orang baik. Gue gitu, dianterin menembus rerumputan berbunga … ga boleh takut sama orang asing! Banyak orang baik! Gitu mau ceritanya… udah foto si bapak dari belakang, siap diupload aja.

 

Mendekati jalan keluar, eeeh, sang bapak baik hati minta uang rokok buat jasa nganterin gw keluar dari pemakaman itu. Langsung telen ludah, nyari uang di tas sambil nyengir bayangin caption baru… Jangan takut sama orang asing, masih banyak orang baik, dan lebih banyak lagi orang matre 😂😂🙈🙈🙈

 

Makasih ya pak, udah nganterin etta kembali ke jalan yang benar 😘😘😘

 

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s